14 april 2010

akhirnya dia ngomong jg knp. hah,ternyata dugaan gw bnr. jenuh,cape,ga nyaman. mungkin bener kata dia,kita ga cocok dan susah nyatu karena bertolak belakang. tp knp? knp cuma dalam 3 hari? oh iya gw inget,ini puncaknya kata dia. berarti dia udah nahan-nahan dr dulu buat tahan ama sikap gw yg kata dia sangat ga dia suka dan bukan tipe cowo dia...
it's ok,gw nerima. tp gw gabisa mutusin ini. terlalu indah mimpi yg udah dia kasih. terlalu indah buat dilupain gt aja. dan satu alesan lg,gw adalah cowo HINA,cowo yg bikin dia ngerasa gt. cowo yg ga pantes buat semua cewe. mungkin emang gw diciptain gini,ga pantes buat semua cewe,jd tugas gw ngejaga ibu aja,bkn istri. toh gada yg mau jg ngejalin hubungan ama cowo kaya gw. dia aja gt. at least,pikiran cewe kebanyakan emang gt kan?
gw ga minta dikasihanin. gw tau,gw emang cengeng. selalu nangis di dpn dia. tp mau gmn lg,itu gw. mau di bilang banci pun,gw terima. sifat gw emang gini. tangisan gw,bkn buat dikasihanin. tangisan gw,cuma nunjukin apa yg ada di hati gw. sakit.

buat saat ini gw cuma mau bilang maaf,maaf,dan maaf. makasih bgt buat semuanya. mimpi itu ga akan gw lupain ko :)
jangan ragu kalo mau bilang gw anjing,tai,atau babi. karena gw emang cowo hina.

-FIN-

Categories:

Leave a Reply