sebenernya saya masih bingung. apa ada istilah temen baru dan temen lama (mantan temen) ?
kalo ada,apa ya definisinya? ada yang tau? soalnya saya sudah mencari di wikipedia,google,bahkan saya sudah bertanya kepada semua orang. tp semua malah bertanya "masa iya ada istilah kaya gt". tuh kan bener. bener-bener bingung maksudnya.
jadi,pertanyaan saya nambah satu lg. pertama,"apa ada istilah kaya gt?". kedua,"apa definisinya?" ada yg bisa bantu ga?
yah,jangan nanya kenapa saya nulis ini. kan saya yang nanya,knp jd ditanya terus.
ini jg kan gara-gara temen deket saya ada yang kaya gt. masa pas udah lulus sekolah dan dapet sekolah baru,dia kaya gt coba. sekarang udah punya banyak temen-temen baru terus lupa sama saya (mungkin). padahal dulu udah kaya sodara. mungkin ga sih kata temen saya kalo dia itu kaya kacang lupa kulitnya? kata ibu saya jg gini " masa belum jg sukses udah sombong". jd saya gasalah kan ngerasa gt?
bukan sirik bukan apasih,cuma agak gmn aja gt. bukan ngebahas apa-apa jg. saya ngerti dia mungkin sibuk atau udah jauh sekarang mah. saya sih pengennya santai aja tp temen-temen saya yg lain jg pada bilang dia jd aneh sih. saya jg jd kebawa males ah sama dia. tp semoga ga gini terus ah,gaenak. semoga dia ga kaya gt terus biasa lg deh. kan jadi enak. udahan dulu nulisnya. cape. ngerjain pr dulu buat bsk terus tidur. daah.


catatan Andi,14 tahun

Categories:

Leave a Reply