Aku msh bertanya-tanya mengapa. Kamu tahu sangat sulit mengatakan selamat tinggal di saat seperti ini? Sekarang kamu hilang,dan hanya tinggal kenangan yg aku punya.

Maafkan kepergianku,yg ingin kau bahagia. Maafkan caraku ini,yg tak ingin kau makin terluka. Maaf aku selalu menyalahkanmu atas ketidakberdayaanku. Sebenarnya,ku sakiti hatiku sendiri saat ku sakiti hatimu. Sadarkah kamu akan hal itu?

Andai ada satu hari saja untukku katakan betapa aku merindukanmu. Kadang aku ingin menghubungi mu,tp aku yakin itu percuma. Kadang aku ingin sembunyi dr kerinduanku,tp aku ingin mendengar suaramu. Tak ada yg bisa aku lakukan untuk mendapatkan satu kesempatan lg,untuk melihat matamu dan senyummu. Tak ada.

Pasti suatu hari nanti,kita akan bersama lg. Aku percaya kita bisa melakukannya. Aku yakin kita tak akan mengucapkan selamat tinggal lg. Karena diriku terlalu mencintaimu. Aku mencintaimu lbh dr hidup itu sendiri. Percayakah kamu?

Kurasa,inilah tangisan terakhir ku. Tak ada lg kata yg terucap,tak ada lg tetes air mata. Terima kasih untuk semuanya. Aku akan membawa rasa sakit itu pergi jauh bersamaku.

Sekarang aku duduk diam dan berharap semua rasa sakit itu hilang.


disadur dari beberapa larik lagu untuk mata coklat itu

Categories:

Leave a Reply